Selamat Datang

Minggu, 19 Oktober 2014

Bermain PSP di Galyoung dengan Aplikasi PPSSPP

PPSSPP adalah sebuah aplikasi emulator yang bisa memainkan file .iso PSP.

Ada yg bertanya apakah aplikasi itu bisa dimainkan di HH android yg speknya pas-pasan seperti galaxy y?

Ane dulu pernah nyoba tuh, gagal trus sampe pengen ganti HH? :'(
Dari layar nya berubah jd merah sampai reboot sendiri bahkan sampe bootloop.(bener2 kisah yg menyedihkan :( ).
Tp saya harus Move On (hehe)

Okeee
Ketika kita berusaha pasti ada jalan.
PPSSPP yg dulunya gk bisa sekarang bisa dimainkan meski mainnya agak lambat. Maklum lah kan speknya gayoung kan pas2an.

Bahan-bahan :

1. PPSSPP bisa didownload dulu Disini cari yang versi terbaru
2. File .iso atau .cso untuk psp cari Disini banyak,kalau mau ukuran kecil search aja di google "psp iso minis"
3. App Seder,yang ini terserah agan mau diinstall atau gk,kalau buat ane nih berasa banget kalo maen file yang agak besaran
4. Harus punya HH :D kalo gk pnya minta ibu/bapak/mnjem temen yang punya dlu

Udah kan ???
pengaturan ppsspp :
1. Masuk Setting
2. Ke Graphic setting :
3. Ke System Setting : 
4. Controls setting :
Nahh sekarang .iso nya,buat ngetest work apa gk ane nyoba Naruto Kizuna Drive Demo.

jangan manja Search sendiri di google.

Mengapa Demo?? karena Space di micro SD ane tinggal dikit hehehe

agak lemot di galyoung,kalo HH speknya gede Lancar Jaya kaka...!!

Nih SSnya : 


*PERHATIAN* : hati-hati yang pake cusrom,pengalaman HH ane ampe Bootloop,gk bisa masuk recovery mode,dan terpaksa flashing ulang ke stockroom.Tapi dibanding cusrom lebih stabil pake stockrom.

Cukup untuk kali ini udah capek mau lanjut belajar lagi :D
Have a nice Day ..!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar